Rabu, 26 September 2012

MORNING SEX,SIAPA TAKUT?

Hubungan intim di pagi hari bisa menjadi variasi yang menyenangkan bagi suami istri.Beberapa studi menyatakan,morning sex baik dan bermanfat.

Ingin memulai hari dengan perasaan segar dan bersemangat? Tidak ada salahnya mencoba berhububgan intim di pagi hari (morning sex).Menurut penelitian  berhubungan intim di pagi hari dapat melepaskan senyawa oxytocin yang membuat anda dan pasangan anda merasa saling mencintai dan terikat seharian penuh.
Bila seharian mood baik,seseorang akan merasa lebih berenergi untuk menjalakan segala aktifitas.Sistem imun menjadi lebih kuat karna kadar antibodi meningkat,dan membuat tubuh kita terlindung dari infeksi.
Bagi wanita,ada manfaat lain yakni meningkatkan hormon esterogen yang penting untuk kesehatan wanita serta membuat kulit dan rambut menjadi lebih indah.jadi jangan heran jika setelah melakukan morning sex akan ada komentar bahwa hari itu anda terlihat lebih cantik dari biasa.
Penelitian lain mengatakan kalau morning sex menurunkan resiko penyakit jantung atau stroke hingga setengahnya,serta memperbaiki sirkulasi darah hingga tekanan darah membaik,studi lain menyatakan morning sex juga meredakan nyeri rematik serta peradangan.
Menurut para peneliti,hasil penelitian di suatu negara belum tentu bisa di terapkan di negara lain. "Yang jelas bila sexs di lakuka dengan happy oleh kedua belah fihak resiko penyakit jantung akan menurun.begitupun juga dengan resiko stres".
Seorang terapis pernikahan mengatakan kalau pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menuruti kata hati.Perasaan mendebarkan dari sexs spontanakan menjadi pengalaman yang luar biasa.
Bagi pasangan yang bekerja pada malam hari morning sex bisa jadi pilihan,karna akan lebih santai dan membuat tubuh lebih segar dan nyaman.Tapi bukan berarti pasangan yang bekerja pada pagi hari tidak bisa menikmati morning sex lho.
Yang pasti morning sex harus di lakukan dengan kesepakatan bersama."Jika hal itu dapat membuat hidup anda dan pasangan menjadi lebih manis dan tidak membosankan,mengapa tidak?"
Direncanakan maupun spontan,santai atau buru-buru,morning sex bisa menambah kegairahan dalam rumah tangga dan saat beraktifitas.Yang penting komunikasi antar pasangan berjalan lancar,sehingga morning sex dilakukan pada saat yang tepat dan tidak terpaksa,.Mau mencoba?? atau sudah!?.
Semoga bermanfaat.

sumber : majalah kesehatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar